Acara Tradisi Penyambutan 16 Prajurit Bhaladika yang baru saja kembali dari Satgas Apter di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih




Semarang. Bertempat di halaman Mako Yonarhanud 15/DBY, Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., secara langsung memimpin acara Tradisi Penyambutan 16 Prajurit Bhaladika yang baru saja kembali dari Satgas Apter di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih. Selasa, 24/1/2023.


Rangkaian acara Tradisi Penyambutan dimulai dari pengalungan bunga kepada Lettu Arh Susandar oleh Komandan Batalyon yang didampingi Wadanyon dan para Perwira, dilanjutkan iringan lagu Selamat Datang Pahlawan Muda oleh seluruh Prajurit Yonarhanud 15/DBY dengan penuh semangat. Acara dilanjutkan dengan laporan resmi serta penciuman Tunggul Batalyon Arhanud 15/DBY dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat.



Tradisi penyambutan itu merupakan bentuk ungkapan selamat datang atas kembalinya personel yang tergabung dalam Satgas Apter dan sekaligus memberi apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan semangat dalam pelaksanaan suatu tugas yang mulia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI-AD

prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15