Atraksi Barongsai dari Sasana Naga Doreng Yonarhanud 15/DBY menghibur ratusan pengunjung D'Kambodja Heritage Dapur Ndeso Anne Avantie



Atraksi Barongsai dari Sasana Naga Doreng Yonarhanud 15/DBY menghibur ratusan pengunjung D'Kambodja Heritage Dapur Ndeso Anne Avantie dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2574, Minggu (22/1/2023).


Rumah makan yang terletak di Jalan Diponegoro Kota Semarang ini di setiap hari Minggu menggelar acara yang bertajuk Pasar Minggu Pagi, karena hari Minggu ini bertepatan dengan Tahun Baru Imlek, pihak pengelola rumah makan merubah dekorasi rumah makan menjadi nuansa Imlek.

Nuansa Imlek semakin terasa dengan atraksi barongsai dari Sasana Naga Doreng Yonarhanud 15/DBY. Atraksi diawali di halaman  D'Kambodja Heritage Dapur Ndeso Anne Avantie kemudian Barongsai memasuki area rumah makan untuk mengambil angpao yang telah disediakan dari pihak rumah makan maupun angpao dari pengunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI-AD

prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15