Kunjungan Kerja Tim Sopsdam IV/Diponegoro



Semarang. Batalyon Arhanud 15/DBY menerima kunjungan kerja Tim Sopsdam IV/Diponegoro yang dipimpin langsung oleh Waasops Kasdam IV/Diponegoro, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P., Kamis, 26/1/2023


Kedatangan Tim disambut langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos. Kegiatan di awali dengan Apel Luar Biasa di lapangan Yonarhanud 15/DBY dan dilanjutkan uji petik dengan materi Kesegaran Jasmani, materi Nikpursar, dan materi Beladiri.



Pada kesempatan kali ini, Waasops Kasdam IV/Diponegoro menekankan agar uji petik ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan maksimal sehingga dapat tercapai sesuai yang diharapkan. Faktor keamanan juga tetap harus diutamakan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Uji Petik ini merupakan pengecekan data awal yang bertujuan untuk mengetahui kemampuan jasmani serta ketangkasan prajurit, sehingga terbentuk prajurit yang handal dan profesional demi menunjang tugas pokok kedepan sebagai seorang Prajurit TNI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI-AD

prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15