Sasana Naga Doreng Bhaladika memukau penonton dalam Kirab Budaya HUT Kongco Hok Tek Tjing Sien




Semarang. Penampilan Sasana Naga Doreng Bhaladika memukau penonton dalam Kirab Budaya HUT Kongco Hok Tek Tjing Sien, Kelenteng Ling Hok Bio, Jalan Gang Pinggir no.110 Kota Semarang. Minggu (26/02/23)


Ikut tampil memeriahkan Kirab Budaya HUT Kongco Hok Tek Tjing Sien ke-157 Tahun di Kelenteng Ling Hok Bio, Sasana Naga Doreng binaan Batalyon Arhanud 15/DBY berhasil mencuri perhatian penonton dengan penampilannya yang apik dan atraktif.


Acara diwarnai dengan arak-arakan budaya gotong Kio dari Kelenteng Ling Hok Bio di Gang Pinggir kawasan Pecinan dengan mengitari beberapa klenteng yang ada di sekitar Pecinan Kota Semarang.


Festival ini disambut meriah warga Kota Semarang, ada yang melihat di sepanjang jalan dan terpusat Kelenteng Ling Hok Bio. Kemeriahan itu semakin pecah ketika Sasana Naga Doreng Yonarahnud 15/DBY tampil menunjukkan kemampuannya yang atraktif dan energik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI-AD

prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15