Yonarhanud 15/DBY menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M



Semarang. Keluarga besar Batalyon Arhanud 15/DBY yang beragama Islam menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M yang bertempat di Masjid Al Kubro Bhaladika Yonarhanud 15/DBY. Selasa (21/02/2023)


Mengangkat tema “Shalat Membentuk Karakter Patriot NKRI Yang Tangguh” peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW ini diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, kemudian Sambutan dari Wakil Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY, dilanjutkan ceramah oleh Ustadz Rifki dan ditutup dengan Do’a.

Wadanyon Arhanud 15/DBY Mayor Arh M. Arif Yudianto dalam sambutannya menyampaikan, sebagai umat Islam sudah sewajarnya untuk mengenal lebih dekat junjungan Nabi Besar Muhammad SAW, semuanya itu semata-mata untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Sementara itu, Ustadz Rifki dalam ceramahnya mengajak seluruh anggota Yonarhanud 15/DBY untuk memaknai dan mengambil hikmah dalam peringatan Isra Mi’raj ini.

“Sesuai dengan tema kali ini “Sholat Membentuk Karakter Patriot NKRI yang Tangguh” saya berpesan agar para anggota Yonarhanud 15/DBY selalu menjaga Sholatnya, karena Sholat merupakan yang utama dari semua amalan kita,” ucapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI-AD

prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15