Anak-anak TK KB RA AL Hikmah Sangat Antusias Saat Melaksanakan Wisata Militer


Semarang - Penampilan Drumband Bhaladika dan pertunjukan barongsai dari Sasana Naga Doreng sambut ratusan anak-anak dari Taman Kanak-kanak (TK) KB RA AL Hikmah yang sedang melaksankan wisata militer di Batalyon Arhanud 15/DBY yang bermarkas di Jl. Kesatrian Jatingaleh Kota Semarang. Selasa, (14/03/23).


Didampingi oleh para guru dan pengasuhnya, mereka menerima sosialisasi dari Sertu Ahmad Bahri tentang seragam TNI AD khususnya seragam yang sering dikenakan anggota Yonarhanud 15/DBY dalam dinas sehari-hari. Anak-anak tersebut juga dikenalkan tentang profil Batalyon dan alutsista yang diawaki oleh personel Yonarhanud 15/DBY.

Mereka juga dibawa ke Garasi untuk melihat langsung alutsista yang dimiliki oleh Yonarhanud 15/DBY. Pengenalan sejak dini tentang militer ini dilakukan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme anak-anak agar lebih cinta dan bangga sebagai generasi penerus bangsa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI-AD

prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15