Denpom IV/5 Semarang Periksa Kelengkapan Administrasi Kendaraan Prajurit Yonarhanud 15/DBY.





Semarang, Batalyon Arhanud 15/DBY menerima kunjungan kerja Tim dari Detasemen Polisi Militer (Denpom) IV/5 Semarang Pomdam IV/Diponegoro dalam rangka Operasi Gaktib Polisi Militer “Waspada Wira Keris” Dalam Satuan TA, 2023. Senin (20/03/2023)

Kegiatan yang dilaksanakan di garasi angkutan Yonarhanud 15/DBY ini diawali dengan sosialisasi tentang kelengkapan berlalu lintas oleh ketua tim dari Denpom IV/5 Semarang Lettu Cpm Junaidi dan dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi milik anggota Yonarhanud 15/DBY.

Sasaran gaktib tersebut tentang administrasi kelengkapan pribadi dan kelengkapan administrasi berkendara prajurit TNI agar lebih berdisiplin dalam hal mengendarai kendaraan. Selain itu kelengkapan dan standarisasi yang harus melekat dalam kendaraan juga menjadi prioritas pemeriksaan, sehingga para prajurit dihatapkan betul-betul menjadi suri tauladan bagi pengendara yang lain.

Dalam pelaksanaannya, Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Letkol Arh Viky Herwandi, S.Sos terjun langsung memantau kegiatan gaktib bagi suruh prajurit Yonarhanud 15/DBY tersebut dan berharap agar seluruh prajuritnya untuk selalu taat dan disiplin dalam berlalu lintas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI-AD

prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15