Penutupan Pendidikan Artillery Officer Advanced Course ke-74 di Lop Buri Thailand





Penutupan Pendidikan Artillery Officer Advanced Course ke-74 telah selesai dilaksanakan pada hari Jumat, 17 Maret 2023 bertempat di Aula Officers Club Artillery Center di Lop Buri Thailand. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Major General Nopphasit Choncinsattiti (CO of Artillery Center and Artillery School) dan diikuti oleh 111 siswa terdiri dari Pasukan Siswa Royal Thai Army (RTA) 106 orang, Pasukan Siswa Royal Thai Navy 3 orang serta 2 orang Pasukan Siswa Indonesia yaitu Kapten Arh Khairul Basyiri Harahap dan Kapten Arm Ferry Rizaldi.
.
Pasukan Siswa Indonesia telah menyelesaikan pendidikan dengan aman, lancar dan dinyatakan Lulus dengan Hasil Memuaskan serta berhak mendapatkan Ijazah Kelulusan. Keduanya mendapatkan penghargaan Kesegaran Jasmani Terbaik Peringkat 1 dan 4 dan mendapat sertifikat penghargaan pada pendidikan AOAC dari 111 Siswa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI-AD

prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15