PSPM berhasil menjadi pemenang Danyoarhanud 15/DBY Championship 2023




Semarang - Tim sepak bola Kesebelasan PSPM berhasil menjadi pemenang Danyoarhanud 15/DBY Championship 2023 usai mengalahkan Persidek Reborn dengan skor awal 1-1 kemudian dilanjutkan dengan adu penalti skor 4-3. Minggu (19/3/2023).


Sedangkan juara ketiga dan empat diperebutkan oleh Tim Bromocora Fc vs Semarang Raya yang digelar di lapangan Hijau Bhaladika, Kecamatan Candisari, Kota Semarang. Perolehan skor tipis 2-0 merupakan bukti pertarungan sengit dalam laga tersebut adanya jual beli serangan namun kemenangan diraih oleh Tim Bromocora Fc sebagai Juara ketiga.

Komandan Yonarhanud 15/DBY Letkol Arh Viky Herwandi, S.Sos mengucapkan selamat kepada pemenang tak henti kami ucapkan rasa bangga setelah menyaksikan pertandingan tersebut dan dengan adanya turnamen tersebut dapat mencetak bibit-bibit pemain handal dari Putra Daerah khususnya Kota Semarang.

“Mudah-mudahan adanya turnamen seperti ini dapat dimunculkan bibit-bibit sepakbola khususnya di wilayah Semarang sehingga kedepannya akan lebih kompetitif serta dapat bersaing baik di level provinsi, nasional bahkan lebih tinggi lagi ke tingkat internasional.
”Salam Olah Raga"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI-AD

prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15