Sambut HUT Ke-57 Batalyon Arhanud 15/DBY Menggelar Karya Bakti


Semarang. Jelang peringatan HUT TNI Ke-57 Yonarhanud 15/DBY melaksanakan Karya Bakti di Wilayah Jangli Perbalan Kel. Ngesrep Kec. Banyumanik Kota Semarang. Sabtu (18/03/2022)


Adapun sasarannya Karya Bakti ini adalah pembersihan Masjid Miftahul Jannah, Pengolahan Sampah Ngesrep dan jalan lingkungan sekitar Jangli Perbalan, dengan membersihkan luar dan dalam masjid serta rumput liar dan semak belukar yang ada di Pengolahan Sampah Ngesrep dan Lapangan Volly Jangli Perbalan Tengah .



Kegiatan ini dimaksudkan untuk menciptakan kondisi lingkungan masjid yang bersih dan rapi agar setiap orang yang melakukan ibadah dapat berjalan dengan khidmat, serta untuk menciptakan lingkungan bersih di sekitar Jangli Perbalan.

Kegiatan Karya Bakti tersebut diikuti oleh puluhan prajurit Yonarhanud 15/DBY yang dipimpin oleh Letda Arh Kharis Dwiyantoro, perangkat Kelurahan Ngesrep, Takmir Masjid Miftahul Jannah, serta warga masyarakat Jangli Perbalan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI-AD

prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15