Batalyon Arhanud 15/DBY menggelar acara pelepasan anggota pindah satuan



Semarang. Batalyon Arhanud 15/DBY menggelar acara pelepasan anggota pindah satuan kepada satu Prajurit Yonarhanud 15/DBY dipimpin oleh Wakil Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Mayor Arh M. Arif Yudianto. Senin (17/04/2023)


Tradisi pelepasan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintai dan juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada prajurit yang pindah satuan karena telah mendedikasikan jiwa, raga dan semangatnya demi kesuksesan dan kemajuan Satuan Yonarhanud 15/DBY.

Dalam amanatnya, Wakil Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Mayor Arh M. Arif Yudianto menyampaikan rasa hormat, bangga dan apresiasi setinggi-tingginya serta terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di satuan ini, adapun hal baik dapat dikembangkan lagi disatuan yang baru di Kodam II/Sriwijaya.

“Selamat betugas di tempat penugasan baru, segera laksanakan penyesuaian dan pelajari apa tugas dan tanggung jawab yang diemban. Tetap jaga nama baik satuan Yonarhanud 15/DBY dimanapun kalian berada dan bertugas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI-AD

prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15