Batalyon Arhanud 15/DBY menggelar Acara Tradisi Korp Pindah Satuan kepada 16 Prajurit Yonarhanud 15/DBY



Semarang. Batalyon Arhanud 15/DBY menggelar Acara Tradisi Korp Pindah Satuan kepada 16 Prajurit Yonarhanud 15/DBY, bertempat di Mako Yonarhanud 15/DBY. Rabu, 10/5/2023.


Acara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos. dan diikuti oleh perwira, bintara dan tamtama serta perwakilan dari Persit KCK Cabang LIV Yonarhanud 15.

Tradisi pelepasan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintai dan juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada prajurit yang pindah satuan karena telah mendedikasikan jiwa, raga dan semangatnya demi kesuksesan dan kemajuan Satuan Yonarhanud 15/DBY.

Dalam amanatnya, Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY menyampaikan rasa hormat, bangga dan apresiasi setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di satuan Yonarhanud 15/DBY.

Selamat betugas di tempat penugasan baru, segera laksanakan penyesuaian dan pelajari apa tugas dan tanggung jawab yang di emban. Tetap jaga nama baik satuan Yonarhanud 15/DBY dimanapun berada dan bertugas. Tutup Komandan Batalyon di akhir amanatnya.

Adapun Prajurit yang pindah satuan yaitu, Sertu Rukito Putut pindah ke Minvetcaddam IV/Diponegoro. Serda Teguh Abdullah, Praka Heri Setiawan, Praka Fajar Adi, Prada Gilang Yogi, Prada Ahmad Nor, Prada Bryan Harizt, dan Prada Alvianto Helsa pindah ke Korem 071/WK. Sertu Supardi, Serda Tri Kahono, Kopda Pratama Anton dan Pratu Tegar Supriyanto pindah ke Korem 073/MKT. Serda Eko Surono dan Serda Yayan Apriyanto pindah ke Korem 074/WRT. Serda Satria Nurman dan Pratu Juan Stephendray akan melanjutkan pengabdian di Denmadam IV/Diponegoro.

Acara ini diakhiri dengan ucapan selamat dari Komandan dan para anggota serta perwakilan Persit KCK Cabang LIV Yonarhanud 15 kepada Prajurit yang melaksanakan pindah satuan dan ditutup dengan foto Bersama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI-AD

prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15