Penampilan Sasana Naga Doreng Yonarhanud 15/DBY memukau Masyarakat Kota Mojokerto .



Mojokerto. Sasana Naga Doreng Yonarhanud 15/DBY memeriahkan perayaan Kirab Budaya dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-200 tahun Kelenteng Hok Sian Kiong Mojokerto, dan HUT ke-1.063 YM (Yang Mulia) Macho Thiang Shang Sheng Mu (Dewi Laut). Minggu, 14/5/2023.


Perayaan Kirab Budaya yang diberangkatkan oleh Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari S.E , melibatkan 52 kelenteng se Indonesia serta ribuan peserta kirab yang menampilkan pertunjukan seperti Marcing band, Barongsai maupun liong (Naga) dengan menyusuri rute 3,9 km mengitari jalanan protokol Kota Mojokerto.



Ribuan Masyarakat Mojokerto tumpah ruah membanjiri depan Klenteng Hok Sian Kiong hingga di jalan-jalan yang dilewati kirab. Kemeriahan itu semakin pecah ketika Sasana Naga Doreng menunjukkan kemampuannya yang atraktif dan energik. Setiap gerakan dalam penampilannya, Sasana Naga Doreng selalu diiringi tepuk tangan dan sorak sorai dari warga yang berada disepanjang jalan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI-AD

prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15