Prajurit Yonarhanud 15/DBY Atlet Triathlon Peraih Medali Perak SEA Games 2023 Diarak Keliling Kota Jepara




Jepara. Sertu Reckyardo Aloysius Mardian Prajurit Yonarhanud 15/DBY yang merupakan Atlet Triathlon dari Kabupaten Jepara yang telah berhasil mengharumkan bangsa Indonesia dengan membawa pulang medali perak di cabang olahraga triathlon pada Sea Games 2023 Kamboja diarak keliling kota Jepara. Senin, 22/3/2023.

Usai Upacara hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-115, di halaman Kantor Sekda Jepara, Sertu Reckyardo Aloysius Mardian menerima tali asih dari Pemkab Jepara yang diwakili oleh Sekda Jepara Edy Sujatmiko. Selanjutnya Sertu Reckyardo Aloysius Mardian diarak keliling kota bersama club mobil antik. Dengan menaiki kendaran terbuka, ia menyapa masyarakat Jepara di sepanjang jalan.

Sertu Reckyardo Aloysius Mardian meraih medali perak SEA Games 2023 Kamboja dari cabang olahraga triathlon. Dia bersama rekannya Aryandra Fauzi Mauludin, Renata Berliana Aditya dan Dea Salsabila pada nomor Aquathlon Mixed 4X Team Relay, dengan catatan waktu 1 jam 11 menit 27 detik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI-AD

prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15