Peresmian Gedung Baru TK Kartika III-22



Semarang – Renovasi Gedung TK Kartika III-22 telah selesai. Bangunan yang berada di Jalan Kesatrian Desa Jatingaleh Kec. Candisari Kota Semarang, Jawa Tengah, diresmikan secara langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., bersama Ketua Yayasan Kartika III-22 Ny. Laura Viki Herwandi., pada Senin (17/7/2023).


Acara peresmian yang berlangsung dengan sederhana menambah rasa bahagia setelah melihat susana ruangan TK yang baru menambah semangat minat belajar para anak didik baru. Alhamdulillah selesainya renovasi dan pembangunan Gedung TK Kartika III-22 tidak terlepas dari dukungan seluruh Perwira dan anggota Yonarhanud 15/DBY.
“Renovasi dan pembangunan TK Kartika III-22 baru pertama kali sekaligus sebagai momentum pemindahan bangunan sekolah yang sebelumnya beralamat di Gedung Barak Kodam IV Jl. Kesatrian, Jatingaleh, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50254 sekarang berada didalam halaman Batalyon ARhanud 15/DBY tepatnya disebelah Klinik Pratama Yonarhanud 15/DBY Jl. Kesatrian No.4-14, Jatingaleh, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50254.

Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., berharap TK Kartika III-22 bisa berkembang lebih baik dan menghasilkan putra putri terbaik di wilayah Kota Semarang, sehingga ke depan menjadi anak-anak muda berprestasi yang tentunya akan memajukan bangsa dan negara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI-AD

prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15