Mewakili Kota Semarang Sasana Naga Doreng Yonarhanud 15/DBY Borong 3 Medali Emas di Porprov Jateng Tahun 2023 Cabor Barongsai.



Rembang. Sasana Naga Doreng Yonarhanud 15/DBY yang mewakili Kota Semarang menyapu bersih 3 Medali Emas kategori Naga pada Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Jawa Tengah Tahun 2023 cabang olahraga barongsai. Minggu, 6/8/2023


Digelar di Klenteng Hok Tik Bio Sumberjo Rembang, Sasana Naga Doreng mengirimkan 11 atlit pada kategori naga. 3 medali emas yang diraih Sasana Naga Doreng pada kategori Naga Taolu Bebas, Naga kecepatan dan Naga Halang Rintang.

Selain 3 medali emas pada kategori naga kontingen Kota Semarang juga berhasil meraih 1 medali perak pada kategori barongsai tradisional yang diwakili oleh Sasana Satya Budi Dharma Semarang. Dengan perolehan 3 medali emas dan 1 medali perak, kontingen barongsai Kota Semarang berhak menjadi juara umum pada cabor Barongsai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI-AD

prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15