Jelang Latbakjatrat Terintegrasi, Yonarhanud 15/DBY Terima Kunjungan Tim Pemeriksa dari Dislaikad.




Tim yang diketuai oleh Kolonel Cpl M. Edy S ini tiba di Yonarhanud 15/DBY untuk mengecek secara langsung kelaikan Alutsista Rudal dan kendaraan angkut milik Batalyon Arhanud 15/DBY yang akan digunakan untuk Latbakjatrat Terintegrasi Pussenarhanud TA 2023 yang akan datang, Selasa (5/9/2023).


Kedatangan Tim disambut langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Mayor Arh Reindi Trisetyo Nugroho di Mako Yonarhanud 15/DBY, Jl. Kesatrian Jatingaleh Kota Semarang Jawa Tengah.



Selanjutnya Tim melaksanakan pemeriksaan kelaikan sista Rudal Starstreak dan kendaraan angkut untuk mengangkut pasukan yang disiapkan Yonarhanud 15/DBY untuk Latbakjatrat Terintegrasi.

Selain untuk mengetahui kelaikan Alutsista, agenda kegiatan pemeriksaan ini juga merupakan salah satu upaya untuk menjaga dan memelihara kondisi Alutsista yang dimiliki Satuan-Satuan Jajaran TNI AD agar tetap terjaga dan siap operasi dalam rangka mendukung setiap tugas pokoknya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI-AD

prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15