kunjungan Tim Lembaga LAFKESPRI dalam rangka Survei Akreditasi Klinik Pratama Yonarhanud 15/DBY


     Batalyon Arhanud 15/DBY menerima kunjungan Tim Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer Republik Indonesia (Lafkespri) dalam rangka Survei Akreditasi Klinik Pratama Yonarhanud 15/DBY.



Semarang. Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Mayor Arh Reindi Trisetyo Nugroho menerima kunjungan kerja Tim Lafkespri yang diketuai oleh Bapak Solikin, S. Kep., Ners., MKM., dalam rangka Survei Akreditasi Klinik Pratama Yonarhanud 15/DBY. Survei ini berkaitan tentang peningkatan mutu dan standarisasi pelayanan kesehatan. Minggu (5/11/2023)

Dalam sambutannya, Mayor Arh Reindi Trisetyo Nugroho menyambut baik kehadiran Tim Surveyor Akreditasi Klinik dan mengapresiasi upaya mereka dalam melakukan evaluasi terhadap standar pelayanan kesehatan di Klinik Pratama Yonarhanud 15/DBY.

Tim Surveyor Akreditasi kemudian melakukan serangkaian penilaian terhadap berbagai aspek, mulai dari fasilitas klinik, tenaga kesehatan, prosedur pelayanan, hingga dokumentasi medis. Langkah ini diharapkan dapat memberikan gambaran menyeluruh tentang kualitas pelayanan kesehatan yang ada di Klinik Pratama Yonarhanud 15/DBY. (Penyonarh15)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI-AD

prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15