Lomba Rumah Bersih dan Sehat di Lingkungan Asrama

 


          Semarang. Ciptakan lingkungan asrama agar tetap terjaga kebersihan dan keindahannya, Batalyon Arhanud 15/DBY mengadakan Lomba Rumah Bersih dan Sehat di Lingkungan Asrama. Dalam kegiatan ini, Pihak Kecamatan Candisari dan Kelurahan Jatingaleh ikut mendukung, dengan berperan sebagai juri penilai. Sasaran dari pelaksanaan lomba rumah bersih dan sehat adalah perumahan Dinas Prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY yang terbagi menjadi 7 RT. Jumat (3/11/2023)


Perwira Seksi Personel Lettu Arh Saringan selaku Ketua Panitia, menyampaikan bahwa dalam lomba rumah bersih dan sehat ini meliputi beberapa kriteria yang telah ditentukan oleh Tim Penilai Kecamatan dan Kelurahan, yakni kebersihan rumah dinas meliputi isi rumah, dapur, dan kamar mandi yang bersih, pemanfaatan pekarangan dan juga untuk RT terbersih ikut serta di perlombakan.



Harapannya kedepan kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin dan dapat memberikan manfaat serta dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. (Penarh15)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI-AD

prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15