Mayor Arh Reindi Trisetyo Nugroho menerima kunjungan Perwira Remaja Kodam IV/Diponegoro yang sedang melaksanakan Orientasi di Wilayah Satuan Kodam IV/Diponegoro




 Semarang. Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Mayor Arh Reindi Trisetyo Nugroho menerima kunjungan Perwira Remaja Kodam IV/Diponegoro yang sedang melaksanakan Orientasi di Wilayah Satuan Kodam IV/Diponegoro. Senin (23/10/2023)


Perwira Remaja Kodam IV/Diponegoro menerima materi tentang Pengenalan Sejarah Satuan yang disampaikan langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY bertempat di ruang Olah Yudha. Berikutnya Perwira Remaja Kodam IV/Diponegoro berkesempatan untuk melihat langsung kantor Staf yang ada di Batalyon Arhanud 15/DBY.

Kegiatan orientasi atau pengenalan satuan betujuan untuk meningkatkan rasa kebanggaan prajurit terhadap satuan, mengenal lingkungan satuan, meningkatkan loyalitas, dedikasi dan profesional seorang prajurit serta membentuk mental prajurit yang tangguh dan kuat dalam kondisi dan situasi apa pun serta membentuk jiwa korsa yang tinggi demi kemajuan Kodam IV/Diponegoro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI-AD

prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15