Bertempat di halaman Markas Komando (Mako) Batalyon Arhanud 15/DBY seluruh prajurit dan Taruna Akmil Tingkat IV Kecabangan Arhanud melaksankan Upacara Bendera 17-an

  


Semarang - Bertempat di halaman Markas Komando (Mako) Batalyon Arhanud 15/DBY seluruh prajurit dan Taruna Akmil Tingkat IV Kecabangan Arhanud melaksankan Upacara Bendera 17-an. Rabu, 17/1/2024.


Wakil Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Mayor Arh Mohammad Arif Yudianto yang bertindak sebagai Irup dalam upacara tersebut membacakan amanat dari Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., yang didalamnya menekankan kepada seluruh prajurit untuk tetap berpegang teguh pada pedoman Netralitas TNI yang telah ditentukan dan menjaga marwah TNI sebagai Tentara Rakyat dengan senantiasa membantu kesulitan dan menjadi solusi permasalahan rakyat.


Pada Upacara Bendera 17-an tersebut Taruna Akmil Tingkat IV Kecabangan Arhanud yang melaksankan OTJ di Yonarhanud 15/DBY, bertindak sebagai penyelenggara Upacara.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI-AD

prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15