Atraksi barongsai dan liong dari Sasana Naga Doreng Yonarhanud 15/DBY Kodam IV/Diponegoro meriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili tahun 2024 menghibur ratusan pengunjung di Mall Ciputra Semarang

 


Semarang. Atraksi barongsai dan liong dari Sasana Naga Doreng Yonarhanud 15/DBY Kodam IV/Diponegoro meriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili tahun 2024 menghibur ratusan pengunjung di Mall Ciputra Semarang. Rabu (21/2/2024)
 

Dengan bertajuk The Wisdom Dragon, pengunjung Mall Ciputra mulai kalangan anak anak, hingga orang dewasa tampak antusias menonton atraksi barongsai dan naga dari Sasana Naga Doreng yang memukau hingga mengundang decak kagum dari para pengunjung. Tidak hanya menyaksikan beberapa pengunjung juga tampak memberikan angpao kepada barongsai.

Atraksi Sasana Naga Doreng ini juga dilakukan dengan berkeliling di Lantai 2 dan 3 yang ada di mall. Tak mau melewatkan pertunjukan setahun sekali itu, para penonton bahkan tampak mengikuti barongsai yang berkeliling area Mall Ciputra.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI-AD

prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15