Kartika Chandra Kirana Ke-78 Tahun 2024, Persit KCK Cabang LIV Yonarhanud 15 PD IV/Diponegoro menggelar kegiatan donor darah, yang bertempat diGedung Aula Glatik

 


Dalam rangka memperingati HUT Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Ke-78 Tahun 2024, Persit KCK Cabang LIV Yonarhanud 15 PD IV/Diponegoro menggelar kegiatan donor darah, yang bertempat diGedung Aula Glatik, Rabu (28/2/2024).


Kegiatan donor darah ini, diselenggarakan oleh Yonarhanud 15 bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Kariadi Semarang dan diikuti oleh Prajurit serta ibu persit. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan rasa solidaritas keluarga besar Yonarhanud 15/DBY dalam mendukung program kemanusiaan, memberikan sumbangsih kepada sesama.”


Seperti diketahui apabila tidak mendonorkan darah juga bisa meminimalkan risiko kanker, stroke, dan serangan jantung. Menariknya lagi, manfaat donor darah juga bisa membuat kadar zat besi dalam darah jadi stabil, “Setetes darah sangat berarti bagi mereka yang membutuhkannya”. (penarh15)


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI-AD

prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15