prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15

  


Dalam rangka mengecek kesehatan secara berkala, prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY berkerja sama dengan Puskesmas Candilama Kota Semarang melaksanakan Skrening Kesehatan bertempat di Klinik Pratama Yonarhanud 15, Semarang, Rabu (28/02/2024).


Skrening Kesehatan merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh dinas untuk mendeteksi secara dini kesehatan setiap prajurit. Pemeriksaan diawali dengan pengecekan personel, pengisian blangko, dilanjutkan dengan pelaksanaan tensi kemudian pengecekan darah guna mengetahui Gula darah, Kolestrol dan pemeriksaan umum.

Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Mayor Arh Reindi Trisetyo Nugroho, menyampaikan bahwa Pemeriksaan Kesehatan secara berkala wajib dilaksanakan oleh seluruh prajurit sebagai salah satu sarana kontrol untuk mengetahui kondisi kesehatan pribadi masing-masing prajurit, apabila ada gejala dan gangguan kesehatan, sehingga dapat diambil tindakan cepat dan tepat untuk pencegahannya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI-AD